Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON

Cara Menyadap Hp Android [ROOTED]

Selasa, 22 April 2014



Oke Gan disini Saya akan berbagi tips cara menyadap Hp Android Teman Anda, Pacar Anda, atau orang yang ingin agan agan kepoin uuuuuups wkwk
disini anda bisa memata matai hp teman anda seperti dia sms sama siapa, teleponan, BBMman, Line, Kakaotalk sampai history browserpun dapat anda mata matai .

Dengan Children Tracker 2.5 XDA version kita bisa menyembunyikan icon app, sehingga target tidak akan gampang curiga. Selain itu, kita bisa mengakses history chat whatsapp, facebook, line, BBM, dan cek sendiri daftarnya di atas. Untuk akses aplikasi chat, device target harus sudah rooted ya!

Terus caranya bagaimana?? Intinya, anda harus menginstall aplikasi Children Tracker 2.5 XDA Version ini di hp target, social enginering sedikit lah, pura-pura minjem hp buat main game, hehehe.

Setelah install di hp target, anda bisa login menggunakan akun anda atau jika belum punya, silahkan pilih register dengan memasukan email. Nanti passwordnya di kirim ke email anda.

Sudah di install dan registrasi, sekarang anda bisa mencoba akses data-data hp terget via web, kunjungi https://tracker.safet.me/login. Login menggunakan akun yang anda buat.
Setelah login, anda akan memasuki halaman dashboard seperti di bawah ini. Anda bisa mempelajari satu-satu menunya yang berada di sebelah kiri.

Screenshot

Disini halaman Utama Masuk nya gan
 Disini screenshot halaman pengaturan aplikasi mana sajakah yang ingin di mata matai


















Download Link
   -  [ Box ] Children Tracker 2.5 XDA | 2MB
Tested | Sony XperiaM
Kesulitan untuk download? Coba lihat laman ini
Kritik dan Saran? Kunjungi laman ini

Regards ,  Zackerscold
Credits , RemoXP

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow at Google+

CHATBOX

Rekomendasi

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Donate Us

Donasi anda sangat berarti bagi perkembangan Blog ini