Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON

Goat Simulator Full Version

Selasa, 01 April 2014



Pernah agan berfikir untuk menjalani hidup sebagai seekor kambing? hehehehe, sepertinya tidak pernah bahkan tidak mungkin terlintas di pikiran agan bukan. nah maka dari itu, game ini mungkin solusinya, hadir dengar gameplay yang kocak dan menyenagkan, akan ada banyak hal menarik yang bisa membuat anda tertawa dalam game. Tentunya game ini hanya sebatas lelucon/joke semata, jangan membanyangkan bahwa di game agan menjadi kambing normal pada umumnya yang hanya makan rumput saja :v. Well, have fun bro

Diciptakan sebagai proyek “iseng” untuk sekedar memancing tawa, Goat Simulator yang dikembangkan oleh developer Swedia – Coffee Stain Studios ini ternyata berhasil menarik perhatian komunitas Reddit dan meledak di Youtube. Dukungan terus lahir, mendorong proyek main-main ini untuk diwujudkan sebagai sebuah proyek game penuh. Akhirnya? Anda punya kesempatan mencicipi kehidupan seekor kambing dalam beberapa waktu ke depan. oh ya, sekedar FYI game ini baru dirilis hari ini bertepatan dengan April Fools Day.

#ReviewByJagatplay
Berapa banyak nama game yang nama belakang “simulator” yang sudah Anda temui sejauh ini? Mekanik gameplay yang terkadang buggy dan sulit dikendalikan ternyata tidak menghalangi game-game sejenis merajai pasaran, dan tentu saja – meraih popularitas yang besar di mata gamer. Dari yang benar-benar serius seperti Euro Truck Simulator yang didesain penuh detail, hingga yang seringkali menjadi bahan tertawaan – Surgeon Simulator. Memosisikan diri Anda untuk menjalani profesi tertentu yang selama ini memang tidak pernah menjadi fokus industri game memang menjadi daya tarik tersendiri, apalagi jika setiap detail yang memang merepresentasikan fakta yang sama di dunia nyata. Terlepas dari tema yang berbeda, semua game simulator selama ini memosisikan Anda sebagai seorang manusia. Lantas, apa jadinya, jika Anda kini diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan sebagai seekor kambing?

Pesona inilah yang ditawarkan oleh sebuah judul baru yang siap untuk menyerbu Steam musim semi mendatang – Goat Simulator. Seperti namanya, game ini benar-benar meminta Anda untuk berperan sebagai seekor kambing, walaupun belum jelas misi seperti apa yang harus Anda jalani di dalamnya. Satu yang pasti, dengan gerak kecepatan tinggi, Anda bisa menghancurkan banyak objek yang Anda temui, atau sekedar mengambil dan menggeser mereka dengan menggunakan lidah Anda.

Screenshot


System Requirements
Minimum
CPU : Core 2 Duo E4300 1.8GHz or Athlon 64 X2 Dual Core 3600+
GPU : GeForce GT 330 or Radeon HD 3600 Series
RAM : 2 GB
OS : Windows XP 32bit
Direct X : DX 9
HDD space : 2 GB

Recommended

CPU : Core 2 Quad Q6400 2.13GHz or Phenom 9500 Quad-Core
GPU : GeForce 8800 GTS 512MB or Radeon HD 5670 1GB DDR3
RAM : 2 GB
OS : Windows 7 64Bit
Direct X : DX 9
HDD space : 2 GB

Download via Filedrive
   -  Goat Simulator Full Version | 565MB
Password : 
Tested | Windows 8.1 E 64x
Kesulitan untuk download? Coba lihat laman ini
Kritik dan Saran? Kunjungi laman ini

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow at Google+

CHATBOX

Rekomendasi

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Donate Us

Donasi anda sangat berarti bagi perkembangan Blog ini