Diberdayakan oleh Blogger.
COMING SOON

Combined Community Codec Pack 2014.01.17

Sabtu, 22 Februari 2014



The Combined Community Codec Pack, more commonly referred to as the CCCP, is a collected archive of codecs (video compression filters) packed for Microsoft Windows, designed originally for the playback of anime fansubs The CCCP is developed and maintained by members of various fansubbing groups.


Combined Community Codec Pack atau lebih dikenal CCCP ini singkatnya adalah CodecPack , jelas terlihat bukan dari namanya. Jika agan mendengar kata Codec pasti yang terbesit di otak anda adalah "K-Lite Codec Pack", jelas memang K-Lite adalah software penyedia codec terlengkap dan dengan fitur yang cukup banyak, tapi apa agan menggunakan semua plugin maupun fitur tersebut? saya yakin sebagian besar orang memiliki K-Lite Codec Pack hanya agar bisa memutar video MKV,DIVX,dll (yang memerlukan codec khusus).Nah daripada agan download software codec yang begitu besar seperti K-Lite, mungkin CCCP adalah salah satu solusinya, selain ukuran yang lebih kecil, CCCP juga support Custom/Internal Pre-Rendered Subtitle.

Q : Agan kok kayak mojok-mojokin "K-Lite"?
A : Enggak kok gan, saya hanya menyarankan software codec fitur yang hampir sama, tapi lebih ringan

Q : Agan pernah pake "K-Lite"?
A : Pernahlah, siapasih yg kenal K-Lite Codec, software penyedia codec paling lengkap

Q : Kenapa agan pindah ke "CCCP"?
A : berawal dari pertama kali saya update Windows, saat di W7 K-Lite fine-fine aja, tapi sejak kompi ane diupdate ke W8, muncul masalah yang kayanya bukan saya doang yang alami, yakni MPC ane selalu crash kalo nonton video yang pre-rendered subtitle (contoh opening anime, biasanya dibuat kaya karokean), berawal dari saya coba searching tentang masalah saya ini, gk tau kenapa nyasarnya ke CCCP, akhirnya idem deh sama CCCP.

Q : Kalo install CCCP harus install K-Lite?
A : Gak perlu gan, kan sama-sama Codec Pack

Q :  Ini berbayar ato gimana gan?
A : Freeware gan

Screenshots



Download | 9.8MB


  



Status : Tested | Windows 8.1 Enterprise 64x

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow at Google+

CHATBOX

Rekomendasi

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Donate Us

Donasi anda sangat berarti bagi perkembangan Blog ini